Selasa , Desember 12 2017
Home / Bandar Lampung / 8 Kabupaten/Kota Punya Pemimpin Baru

8 Kabupaten/Kota Punya Pemimpin Baru

Pelantikan Bupati/Walikota dan Wakil Bupati/Wakil Walikota Periode 2016-2021 (Foto : Rifky Indrawan)
Pelantikan Bupati/Walikota dan Wakil Bupati/Wakil Walikota Periode 2016-2021 (Foto : Rifky Indrawan)

8 Kabupaten/Kota di Lampung resmi memiliki pempimpin baru. Pelantikan Bupati/Walikota dan Wakil Bupati/Wakil Walikota untuk 8 Kabupaten/Kota tersebut secara resmi dilakukan oleh Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo (17/2) di Pusiban Lampung.

Ke 8 Bupati/Walikota tersebut adalah Drs. Herman HN-M Yusuf Kohar dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung, A Pairin-Djohan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro, Raden Adipati Surya-Edward Antony sebagai Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan, Zainudin Hasan-Nanang Ermanto sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, Bupati dan Wakil , Dendi Ramadhona-Eriawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, Mustafa-Loekman Djoyo Soemarto sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah, Agus Istiqlal-Erlina sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat, serta Chusnunia Chalim-Zaeful Bokhari sebagai Bupati Lampung Timur. 8 Bupati/Walikota dan 8 Wakil Bupati/Walikota tersebut akan menjabat untuk periode 2016-2021.

Pelantikan 8 Bupati/Walikota dan 8 Wakil Bupati/Walikota tersebut dihadiri Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Jaksa Agung HM Prasetyo. Selain itu juga pelantikan tersebut juga dihadiri beberapa orang anggota DPR RI dan DPD RI. (SR-001)

Baca Juga :

3 comments

  1. Selamat atas pelantikan Bupati/Walikota dan Wakil Bupati/Wakil Walikota se Lampung. Semoga amanah.

  2. Selamat atas dilantiknya Herman HN – M Yusuf Kohar sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung periode 2016-2021. Semoga Bandar Lampung akan Lebih Baik.

  3. Moga aja Metro tambah maju dengan Walikota yg baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *