Selasa , Januari 23 2018
Home / Destinasi / Bakso Dan Mie Ayam Pak Mul

Bakso Dan Mie Ayam Pak Mul

IMG_7748
Warung Bakso dan Mie Ayam Pak Mul di Jl, Raden Intan, Tanjung Karang, Bandar Lampung (Foto : Rifky Indrawan)
IMG_7744
Sajian Mie Ayam Bakso di Warung Bakso dan Mie Ayam Pak Mul (Foto : Rifky Indrawan)
IMG_7746
Daftar Harga Bakso dan Mie Ayam Pak Mul (Foto : Rifky Indrawan)

Siapa pun pasti suka menyantap bakso dan mie ayam. Bakso dan mie ayam telah menjadi kuliner favorit masyarakat Indonesia.

Di Lampung, banyak pedagang yang menjajakan dagangan kuliner jenis ini, bahkan ada yang menjadi legenda kuliner Lampung. Namun, ternyata masih ada bakso dan mie ayam lain yang lezat di Bandar Lampung.

Bakso dan mie ayam Pak Mul yang ada di bilangan Tanjung Karang adalah salah satu kuliner lezat yang harus anda coba. Dengan uang tak lebih dari Rp. 15 ribu, anda telah dapat menikmati bakso dan mie ayam yang lezat di warung bakso dan mie ayam Pak Mul.

Sajian bakso dan mie ayam Pak Mul cukup menggoda selera. Walaupun warung bakso dan mie ayam Pak Mul hanya kios semi permanen yang berada di pinggir Jl. Raden Intan, Tanjung Karang, Bandar Lampung, pembeli yang datang cukup ramai. Bahkan, tak jarang pembeli yang ingin menikmati bakso dan mie ayam Pak Mul harus antri menunggu giliran makan. Selain bakso dan mie ayam, warung bakso dan mie ayam Pak Mul juga menyediakan beraneka ragam minuman ringan dan jus buah.

Sebenarnya, tampilan bakso dan mie ayam Pak Mul sama seperti sajian bakso dan mie ayam kaki lima lainnya. Namun, bumbu pada kuah bakso dan ayam potongnya lah yang membedakan. Pada saat kita menikmati kuah bakso dan mie ayam Pak Mul, bumbu yang terkandung di dalamnya terasa guris dan nikmat.

Bumbu dan bahan alami itulah yang membuat warung bakso dan mie ayam Pak Mul yang buka dari jam 10 pagi hingga jam 8 malam ini selalu ramai dikunjungi pembeli. Bahkan, pada jam makan siang dan hari libur, pembeli harus rela antri untuk menikmati bakso dan mie ayam Pak Mul.

Penasaran dan ingin mencoba bakso dan mie ayam Pak Mul? Bagi anda yang penasaran, langsung saja ke warung bakso dan mie ayam Pak Mul di Jl. Raden Intan, Tanjung Karang Bandar Lampung. Warung bakso dan mie ayam Pak Mul ada di sebelah toko buku Fajar Agung. Selamat menikmati. (SR-001)

Baca Juga :

One comment

  1. Bakso & mi ayamnya emang enak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *