Home / Gaya Hidup / Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Cepat Dan Alami

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Cepat Dan Alami

seruit.id Permasalahan bau badan didalam setiap orang sangatlah mengganggu dalam melakukan aktivitas sehari-hari,karena aroma yang ditimbulkan dalam tubuh kita. Bau badan bisa secara cepat dihilangkan secaraa alami tampa memakai obat berbahan kimia.
Nah, untuk lebih jelasnya berikut cara menghilangkan bau badan secara cepat dan permanen :

1.Bersihkan Tubuh
Mandi adalah salah satu kegiatan yang dilakukan untuk membersihkan badan. oleh karena itu dengan mandi setiap hari minimal 2 kali dalam sehari akan mengurangi bau badan dalam tubuh kita. Disaat mandi juga kita harus menggunakan sabun anti bakteri, sehingga bakteri yang menempel dalam tubuh kita hilang.

2.Membersihkan Badan Sampai Kering
Setelah mandi maupun setelah melakukan aktivitas yang menimbulkan keringat pasti masih ada air yang menempel di badan kita. Setelah itu sebaiknya bersihkan badan sampai kering dengan handuk yang yang mudah menyerap air.

3.Memakai pakaian yang bersih
Cuci pakaian yang sudah kita gunakan secara bersih sehingga bakteri yang nempel dalam baju kita hilang. untuk menghilangkan bau badan secara cepat juga dengan mengganti pakaian secara rutin yang disesuaikan dengan aktivitasnya.

4.Konsumsi makanan yang menghilangkan bau badan
Cara menghilangkan bau badan juga adalah salah satunya menkomsumsi sayuran maupun buah-buahan yang bisa mengusir bau badan contohnya kemangi, lemon, jeruk nipis, dan daun sirih`

5. menghidari makanan yang menyebabkan bau badan
Langkah selanjutnya untuk menghilangkan bau badan secara alami adalah menghindari makanan yang bisa menimbulkan bau badan contohnya bawang merah, bawang putih, daging merah. Selain makanan yang menimbulkan bau badan kalau bisa kita menghindari alkohol, cafein dan rokok.

Itulah penjelasan untuk mengurangi bau badan secara alami dan cepat. Tunggu apa lagi? ayo usir bau badan kita secepatnya. (SR002)

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 17 =