Minggu , Februari 25 2018
Home / Bandar Lampung / Karangan Bunga Semarakan Bandar Lampung

Karangan Bunga Semarakan Bandar Lampung

Karangan Bunga Ucapan di Ruas Jalan Diponegoro (Foto : Rifky Indrawan)
Karangan Bunga Ucapan di Ruas Jalan Diponegoro (Foto : Rifky Indrawan)

Karangan bunga dengan ucapan selamat atas pelantikan Drs. Herman HN dan M Yusuf Kohar sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung periode 2016-2021 menghiasi beberapa ruas jalan di Kota Bandar Lampung. Karangan bunga ucapan tersebut dikirimkan oleh instansi, perusahaan dan warga Kota Bandar Lampung.

Karangan bunga ucapan tersebut menghiasi ruas jalan Diponegoro, Tugu Adipura, dan ruas jalan Tjut Nyak Dien sejak hari Minggu lalu. Karangan bunga ucapan tersebut terpasang dengan beragam ukuran dan hiasan, mulai dari ukuran 1 papan hingga ukuran 3 papan, dengan hiasan siger hingga hiasan tumbuh-tumbuhan.

Keberadaan karangan bunga ucapan untuk Drs. Herman HN dan M Yusuf Kohar membuat Kota Bandar Lampung menjadi semarak. Pasalnya, pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung periode 2016-2021 akan dilakukan esok hari. (SR-001)

Baca Juga :

2 comments

  1. Selamat atas dilantiknya Herman HN – M Yusuf Kohar sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung periode 2016-2021. Semoga Bandar Lampung akan Lebih Baik.

  2. Selamat atas pelantikan Pak Herman HN dan Pak Yusuf Kohar ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 24 = 29