Home / Destinasi / Lapakopi, Tempat Nongkrong Yang Asyik Di Bandar Lampung

Lapakopi, Tempat Nongkrong Yang Asyik Di Bandar Lampung

Logo Lapakopi (Foto : Dokumen Lapakopi)
Logo Lapakopi (Foto : Dokumen Lapakopi)

Tak banyak tempat nongkrong di Bandar Lampung yang dianggap mengasyikan. Apalagi, di Bandar Lampung, dengan uang pas-pasan, sangat sulit untuk sekadar nongkrong sambil menikmati kopi dan bercengkrama dengan orang-orang terdekat kita.

Memang, beberapa tempat di Bandar Lampung menawarkan kepada anda untuk menikmati kopi sambil bercengkrama. Namun, kopi yang disuguhkan bukanlah kopi Lampung, melainkan kopi scahet dan dianggap kurang nyaman karena berada di trotoar.

Nah, di Bandar Lampung ternyata ada tempat bagi anda untuk menikmati kopi Lampung sambil bercengkrama atau sekadar nongkrong. Nama tempat itu adalah Lapakopi.

Suasana Malam di Lapakopi (Foto ; Rifky Indrawan)
Suasana Malam di Lapakopi (Foto : Rifky Indrawan)

Lapakopi berada di Jl. Skala Brak (Jl. Nusa Indah), Enggal, Bandar Lampung. Berada di lokasi terbuka di sebuah pelataran, Lapakopi menawarkan sensasi ngopi sambil dan nongkrong berbeda bagi anda.

Ada 27 jenis suguhan kopi di Lapakopi. Kesemua suguhan kopi tersebut menggunakan kopi robusta asli Lampung yang langsung didatangkan dari Lampung Barat dan diracik dengan resep kreasi Lapakopi. Soal rasa kopi yang disuguhkan tak perlu diragukan karena kopi robusta tersebut di-roasting dan di giling dengan metode khusus.

Lapak Lapakopi (Foto : Rifky Indrawan)
Lapak Lapakopi (Foto : Rifky Indrawan)

Bagi anda yang penasaran dan sedang ingin ngopi, anda dapat langsung ke Lapakopi yang buka siang dan dan malam hari. Siang Hari, Lapakopi buka dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore. Malam hari, Lapakopi buka dari jam 7 malam hingga jam 12 malam. Khusus hari Minggu, Lapakopi libur melayani pelanggannya.

Soal harga tak usah khawatir, dengan uang Rp. 7 ribu hingga Rp. 20 ribu per orang, anda dapat menikmati suguhan kopi robusta Lampung di Lapakopi. Tak usah khawatir juga bagi anda yang ingin tetap nongkrong di Lapakopi tetapi tak dapat meminum kopi, Lapakopi juga menyuguhkan menu lain seperti teh lemon, mie goreng dan susu hangat.

Tertarik untuk mencoba kopi di Lapakopi? Langsung saja menuju Lapakopi yang berada di Jl. Skala Brak (Jl. Nusa Indah), Enggal, tepatnya di perempatan Jl. Skala Brak (Jl. Nusa Indah) dan Jl. Flamboyan. Selamat mencoba. (SR-001)

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 40 = 43