Home / Destinasi / Martabak Aan, Martabak Telur Yang Legendaris

Martabak Aan, Martabak Telur Yang Legendaris

Martabak Telur Aan, Eks Rumah Makan Gembira (Foto : Rifky Indrawan)
Martabak Telur Aan, Eks Rumah Makan Gembira (Foto : Rifky Indrawan)

Bagi anda pecinta kuliner martabak telur, harus mencoba Martabak Telur Aan. Martabak Telur Aan adalah martabak telur legendaris di Bandar Lampung yang di era 1990-an dikenal sebagai martabak telur rumah makan Gembira.

seruit.id telah lama menelusuri keberadaan Martabak Telur Aan. Martabak Telur Aan sempat sulit terlacak keberadaannya pasca tutupnya rumah makan Gembira yang berada di Jl. Pangkal Pinang, Tanjung Karang Bandar Lampung. Menurut keterangan yang dikumpulkan seruit.id, Martabak Telur Aan sempat berpindah ke taman santap yang berada di seberang Lapangan Korpri, Gubernuran Lampung. Dan akhirnya, Martabak Telur Aan memilih berdagang tetap di Jl. Hayam Wuruk, Tanjung Karang Bandar Lampung.

Sajian Martabak Telur Aan dengan Cuka yang Sedap (Foto : Rifky Indrawan)
Sajian Martabak Telur Aan dengan Cuka yang Sedap (Foto : Rifky Indrawan)

Martabak Telur Aan, yang sering disantap Walikota Bandar Lampung, Herman HN, ini punya cita rasa yang khas. Kulit martabak yang gurih dengan campuran isi kentang dan telur ayam yang berani dalam bumbunya, membuat Martabak Telur Aan punya rasa yang berbeda dengan martabak telur lainnya. Belum lagi kuah cuka khas Palembang yang jadi teman santap Martabak Telur Aan menjadi lengkap.

Soal harga, Martabak Telur Aan terbilang sangat murah. Dengan uang Rp. 10 ribu, anda sudah dapat menikmati 1 porsi martabak telur legendaris yang punya cita rasa nikmat.

Kios Martabak Telur Aan berada di Jl. Hayam Wuruk, dekat Gang Bukit I, Kebun Jeruk, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung. Di kios sederhana yang buka dari jam 4 sore hingga jam 10 malam ini, Martabak Telur Aan setia melayani pelanggannya.

Selain menjual martabak telur, Martabak Telur Aan juga menjual aneka ragam pempek. Soal rasa, aneka kuliner yang dijual Martabak Telur Aan tak perlu diragukan rasnya. (SR-001)

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 17 = 25