Selasa , Desember 12 2017
Home / Bandar Lampung / Bandar Lampung Akan Bangun Jalan Layang Baru

Bandar Lampung Akan Bangun Jalan Layang Baru

Walikota Bandar Lampung Meninjau Langsung Rencana Pembangunan Jalan Layang Baru (Foto : Rifky Indrawan)
Walikota Bandar Lampung Meninjau Langsung Rencana Pembangunan Jalan Layang Baru (Foto : Rifky Indrawan)

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung dibawah kepemimpinan Herman HN berencana membangun jalan layang baru. Jalan layang yang akan dibangun tersebut akan menghubungkan Jl. Gajah Mada dan Jl. Pangeran Antasari.

Rencana pembangunan jalan layang baru tersebut diketahui dari kunjungan lapangan Herman HN ke Jl. Gajah Mada. Dalam kunjungan lapangan tersebut, Herman HN melihat langsung kondisi kemacetan di Jl. Gajah Mada dan Jl. Pangeran Antasari.

Menurut Herman HN, rencana pembangunan jalan layang baru tersebut merupakan bentuk kesungguhan Pemkot Bandar Lampung dalam mengatasi permasalahan kemacetan di Bandar Lampung. Herman HN juga menjelaskan bahwa jika pembangunan jalan layang tersebut selesai akan memperlancar arus lalu lintas di Jl. Pangeran Antasari, Jl. Hayam Wuruk, Jl. Gajah Mada dan Jl. Putri Balau.

“Jalan layang ini akan mulai dibangun tahun ini, supaya arus lalu lintas di Jl. Pangeran Antasari, Jl. Hayam Wuruk, Jl. Gajah Mada dan Jl. Putri Balau jadi lancar”, jelas Herman HN.

Dari pantauan seruit.id, Pemkot Bandar Lampung telah memiliki gambar rencana bangunan jalan layang yang menghubungkan Jl. Pangeran Antasari dan Jl. Gajah Mada. Kunjungan lapangan yang dilaksanakan Walikota Bandar Lampung, Herman HN, juga sudah memperkirakan lokasi awal rencana pembangunan jalan layang tersebut. (SR-001)

Baca Juga :

2 comments

  1. Mudah-mudahan masalah kemacetan kota ini teratasi dengan rencana ini. Ditunggu realisasinya.

  2. Usul fly over juga untuk pasar gintung. Macet kalau pagi dan sore

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *