Selasa , Januari 23 2018
Home / Ensiklopedi Lampung / Pringsewu TV Kebanggaan Masyarakat Pringsewu

Pringsewu TV Kebanggaan Masyarakat Pringsewu

Gambar Logo Pringsewu TV Foto: http://on.fb.me/1mYz82L
Gambar Logo Pringsewu TV (Foto : http://on.fb.me/1mYz82L)

Kabupaten Pringsewu menjadi satu-satunya kabupaten di Provinsi Lampung yang memilki stasiun televisi (TV) daerah sendiri. Stasiun TV tersebut diberi nama Pringsewu TV dan mengudara di channel 54 UHF.

Prigsewu TV saat ini mengudara selama 6 setengah jam sehari, dari Senin hingga Jumat. Siaran Pringsewu TV dimulai dari 12.30 WIB hingga 19.00 WIB dengan program siaran unggulan berita.

Pringsewu TV diresmikan Bupati Pringsewu, Sujadi pada 21 maret 2015. Dalam operasionalnya, Pringsewu TV dikelola oleh Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Pringsewu.

Sebagian Crew Pringsewu TV, Foto: http//on.fb.me/1WJS41r
Pengelola Pringsewu TV (Foto: http//on.fb.me/1WJS41r)

Sebagai stasiun TV kebanggaan Kabupaten Pringsewu, Pringsewu TV berusaha menginformasikan perkembangan dan pembangunan Kabupaten Pringsewu dan sekitarnya. Stasiun TV yang dikelola beberapa orang PNS Diskominfo Kabupaten Pringsewu ini telah mampu memprodiksi program siaran sendiri.

Program siaran unggulan Pringsewu TV, diarahkan untuk menggali dan menyebarluaskan potensi Kabupaten Pringsewu. Dengan adanya Pringsewu TV, masyarakat Pringsewu dapat mengetahui langsung perkembangan dan proses pembangunan yang dilakukan Pemeritah Kabupaten Pringsewu. (SR-002)

Baca Juga :

One comment

  1. Semoga frekuensinya dimanfaatkan untuk kepentingan publik, bukan menghamba paga kepentingan penguasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *