Selasa , Januari 23 2018
Home / Destinasi / Rumah Makan Budi Rahayu, Masakan Khas Jawa Timur Di Lampung

Rumah Makan Budi Rahayu, Masakan Khas Jawa Timur Di Lampung

Papan Nama Rumah Makan Budi Rahayu (Foto : Rifky Indrawan)
Papan Nama Rumah Makan Budi Rahayu (Foto : Rifky Indrawan)

Kebhinekaan suku di Lampung juga melahirkan kekayaan kuliner bagi Lampung. Beragam masakan khas suku bangsa dapat ditemukan di Lampung.

Salah satunya adalah masakan khas Jawa Timur-an. Salah satu rumah makan yang terkenal menjual masakan khas Jawa Timur-an ada di Bandar Lampung, yaitu Rumah Makan Budi Rahayu.

Rumah makan yang terletak di Jl. WR Monginsidi ini menyediakan rawon, soto, pecel dan rames sebagai menu andalannya. Di rumah makan yang sudah terkenal sejak tahun 90-an ini, anda tidak saja dapat menikmati masakan khas Jawa Timur, tetapi anda juga dapat menikmati suasana rumah makan yang ditata sederhana khas rumah makan yang ada di Jawa Timur.

Rawon Khas Rumah Makan Budi Rahayu (Foto : Rifky Indrawan)
Rawon Khas Rumah Makan Budi Rahayu (Foto : Rifky Indrawan)

Rawon Rumah Makan Budi Rahayu dikenal sebagai rawon yang lezat di Bandar Lampung. Dengan kuah yang berbumbu khas, rawon Rumah Makan Budi Rahayu dapat menggugah selera makan anda.

Selain karena masakan rawon, Rumah Makan Budi Rahayu juga dikenal dengan sotonya. Soto di Rumah Makan Budi Rahayu khas Jawa Timur, disajikan dengan perasan jeruk yang membuat segar untuk dinikmati dengan sepiring nasi.

Bagi anda penyuka pecel, anda juga dapat menikmati pecel khas Jawa Timur di Rumah Makan Budi Rahayu. Pecel di Rumah Makan Budi Rahayu disajikan dengan sayur-mayur segar dan bumbu kacang yang kental dan khas.

Sajian Soto Khas Rumah Makan Budi Rahayu (Foto : Rifky Indrawan)
Sajian Soto Khas Rumah Makan Budi Rahayu (Foto : Rifky Indrawan)

Untuk menikmati lezatnya rawon, pecel dan soto di Rumah Makan Budi Rahayu, anda tak perlu khawatir harus merogoh kocek dalam-dalam. Harga yang ditawarkan Rumah Makan Budi Rahayu cukup terjangkau bagi kantong anda. Dengan uang Rp. 15 ribu hingga Rp. 30 ribu per orang anda sudah dapat menikmati suguhan masakan rawon, soto atau pecel lezat khas Jawa Timur di Rumah Makan Budi Rahayu.

Penasaran ingin mencoba rawon, soto dan pecel khas Rumah Makan Budi Rahayu?

Rumah Makan Budi Rahayu buka dari jam 9 pagi hingga jam 10 malam. Jika anda ingin mencoba kelezatan rawon, pecel dan soto Rumah Makan Budi Rahayu, langsung saja menuju Jl. WR Monginsidi, Bandar Lampung. Tepat di persimpangan Rumah Sakit Bumi Waras, anda akan ketemu dengan Rumah Makan Budi Rahayu. (SR-001)

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *