Selasa , Januari 23 2018
Home / Lampung Selatan / Ustadz Riza Muhammad Ramaikan Kalianda

Ustadz Riza Muhammad Ramaikan Kalianda

Bupati Lampung Selatan Memberikan Sambutan Sebelum Tausyiah Ustadz Riza Muhammad (Foto : Rifky Indrawan)
Bupati Lampung Selatan Memberikan Sambutan Sebelum Tausyiah Ustadz Riza Muhammad (Foto : Rifky Indrawan)

Ustadz Riza Muhammad, yang kondang dengan lesung pipinya, ramaikan Kalianda, Lampung Selatan dengan tausyiahnya (12/3). 3 ribuan jamaah Majelis Taklim Rachmat Hidayat antusias ikuti Tablig Akbar yang diisi tausyiah Ustadz Riza Muhammad.

Jamaah Majelis Taklim Rachmat Hidayat dari 17 Kecamatan di Lampung Selatan, sejak pagi hari, telah berkumpul dan menunggu kehadiran Ustadz Riza Muhammad di Masjid Kubah Intan, Kalianda. Jamaah Majelis Taklim Rachmat Hidayat yang umumnya ibu-ibu tersebut terlihat memadati teras dan ruangan dalam Masjid Kubah Intan.

Dalam Tablig Akbar tersebut hadir juga Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, Kapolres Lampung Selatan dan Istri Walikota Bandar Lampung yang juga ketua Majelis Taklim Rachmat Hidayat. Selain itu, Tablig Akbar tersebut juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat Kalianda, Lampung Selatan.

Dalam tausyiahnya, Ustadz Riza Muhammad mengajak jamaah Majelis Taklim Rachmat Hidayat memakmurkan Masjid Kubah Intan dengan kegiatan pengajian. Ustadz Riza Muhammad juga mengajak jamaah yang hadir untuk membangun keluarga yang tangguh dengan memperkaya ilmu agama Islam kepada anak-anaknya. (SR-001)

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *