Selasa , Desember 12 2017
Home / Bandar Lampung / Walikota Dan Kapolda Buka Festival Gitar Tunggal

Walikota Dan Kapolda Buka Festival Gitar Tunggal

Walikota Bandar Lampung dan Kapolda Lampung Membuka Festival Gitar Tunggal dan Lagu Lampung (Foto : Rifky Indrawan)
Walikota Bandar Lampung dan Kapolda Lampung Membuka Festival Gitar Tunggal dan Lagu Lampung (Foto : Rifky Indrawan)

Walikota Bandar Lampung, Herman HN dan Kapolda Lampung, Brigjen Ike Edwin, secara bersama membuka Festival Gitar Tunggal dan Lagu Lampung 2016 (15/4). Pembukaan festival ini dilakukan secara simbolis dengan petikan gitar 2 tokoh yang menginisiasi terlaksananya festical tersebut, yaitu Walikota Bandar Lampung dan Kapolda Lampung.

Dalam sambutannya, Walikota Bandar Lampung, Herman HN, menyampaikan bahwa tugas melestarikan budaya Lampung, khususnya kesenian gitar tunggal adalah tugas bersama. Sementara, dalam sambutannya, Kapolda Lampung, Brigjen Ike Edwin, menyatakan bahwa tak banyak pejabat yang suka bergadang untuk menonton kesenian tradisonal Lampung dan festival gitar tunggal ini jadi momentum untuk semua orang Lampung mencintai kembali kebudayaan Lampung.

Pembukaan Festival Gitar Tunggal dan Lagu Lampung 2016 di Tugu Adipura Bandar Lampung ini diisi dengan serangkaian acara, diantaranya pementasan tari tradisional Lampung. Selain itu, pembukaan festival tersebut juga diisi dengan penampilan maestro gitar tunggal Lampung, Cik Din. (SR-001)

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *