Cara Pakai Parfum Agar Aromanya Maksimal

42

seruit.id Parfum tidak hanya membuat aroma tubuh menjadi wangi, tapi juga dapat memaksimalkan penampilan. Ini karena aroma parfum yang tepat akan membuat orang lain lebih memperhatikan dan bahkan memberikan kesan yang positif.

Namun mendapatkan parfum yang benar – benar tepat untuk tubuh susah – susah gampang. Terlebih begitu banyak pilihan aroma parfum di pasaran. Namun sebenarnya aroma parfum tidak maksimal bisa jadi bukan karena ketidaktepatan dalam memilih parfum, tapi karena tidak tepat cara mengaplikasikannya ke tubuh.

Berikut adalah tiga cara terbaik mengaplikasikan parfum agar wanginya maksimal di tubuh Anda, seperti dikutip dalam rilis Oriflame The ONE Disguise Eau de Parfum.  

Semprotkan di titik yang tepat.
Keharuman parfum akan lebih tahan lama jika parfum disemprotkan pada titik – titik nadi tubuh di pergelangan tangan dan siku bagian dalam atau lipatan lengan. Titik yang merupakan pembuluh darah paling dekat dengan kulit, sehingga memancarkan panas yang pas untuk membantu aroma parfum lebih keluar ke udara di sekitar Anda

Semprotkan pada rambut dan atau pakaian.
Untuk menghindari wangi parfum cepat menguap, Anda juga bisa menyemprotkannya pada rambut dan atau pakaian. Namun perlu diperhatikan agar tidak langsung menyemprotkan parfum ke rambut, melainkan menggunakan perantara seperti sisir atau sikat rambut. Sementara untuk pengaplikasian di pakaian, perhatikan jenis bahannya, karena beberapa kain halus cukup sensitif dengan cairan parfum.

Lalu titik lain yang direkomendasikan adalah belakang telinga, lutut, dan juga leher. Titik – titik ini juga termasuk yang cukup panas di tubuh. Area kulit yang berminyak seperti belakang kuping bagian atas mampu menahan wangi parfum lebih lama. 

Aplikasikan setelah body lotion dengan wangi yang senada
Ikat wangi parfum lebih maksimal dengan mengaplikasikannya sesudah penggunaan body lotion. Tentu pilihan aromanya harus senada antara parfum dan body lotion yang digunakan agar aromanya tidak bertabrakan. Cara ini bisa mengunci harum parfum lebih lama bahkan bertahan sepanjang hari. (SR111)